Jumat, 02 Oktober 2015

SAYA SUDAH PUNYA PACAR


Obrolan singkat malam minggu, antara ibu dan anak laki-lakinya. Ibunya khawatir kalo anaknya ada kelainan karena umurnya sudah 25 tahun tapi belum juga punya pacar.

IBU: doni kamu sudah punya pacar belum? kan umur kamu sudah 25 teman sebayamu sudah pada punya istri dan anak.

DONI : sudah bu ini juga mau berangkat apel.

IBU : kok ga ngasih tahu ibu kalo kamu sudah punya pacar? siapa namanya orang mana?

DONI : namanya SARI orang kampung sebelah.

IBU : oh sari anaknya pak agus ya, yang anaknya cantik dan seksi itu ya? ajak main kesini ibu pingin bertemu.

DONI : bukan Sari yang itu bu..!

IBU : terus sari yang mana dong?

DONI : Sari..., SARIFUDIN bu..!

Si ibu jedot-jedotin kepalanya ketembok sambil guling guling ke lantai....

wkwkwk hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar